Optimalisasi Potensi, Husin Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Optimalisasi Potensi, Husin Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Radarcirebon.com. CIREBON -SALAH satu faktor yang mendukung kemajuan suatu daerah adalah keberadaan sarana dan prasarana yang memadai untuk membantu mengoptimalkan potensi suatu daerah.

Hal inilah yang dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Perindo, Husin SE di sela-sela kunjungannya ke Cirebon, kemarin. Menurutnya, potonsi daerah akan tergali secara maksimal manakala ada dukungan peningkatan sarana dan prasarana untuk penunjang peningkatan potensi.

“Hal ini mutlak karena dari optimalisasi potensi itu bisa berdampak sistemik yakni dadi mulai peningkatan potensi ekonomi dan lain-lainnya, syaratnya harus di support sarana dan prasrana di daerah tersebut,” ujar Husin.

Oleh karena itu, sambungnya, ia akan terus berupaya untuk membantu optimalisasi potensi yang ada tersebut dengan memperjuangkan usulan-usalan dari masyarakat maupun pemerintah desa untuk mempercepat optimalisasi potensi.

BACA JUGA:

“Seperti hari ini saya beserta tim dari provinsi menyerahkan mobil maskara untuk Desa Astana Gunung Jati dan desa-desa lainnya di Kabupaten Cirebon,” imbuhnya.

Desa Astana sendiri, kata Husin, merupakan desa yang sangat besar sekali potensi wisata religinya dengan keberadaan situs kompleks Makam Sunan Gunung Jati.

“Mudah-mudahan mobil ini bermanfaat untuk sarana promosi, kegiatan masyarakat dan lain-lain sehingga apa yang dihasilkam bisa bermanfaat untuk masyarakat setempat, apalagi desa Astana adalah salah satu desa mandiri di Kabupaten Cirebon,” ungkapnya. (dri)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: